Kartu Anak Nakal #2020

Kartu Anak Nakal By Sun-mi Hwang Kartu Anak Nakal Sampai sekarang aku belum pernah berpikir aku anak nakal Tetapi aku tak tahu mengapa aku sering menerima kartu anak nakal Oleh karena itu saat belajar kuletakkan buku catatanku lalu aku mencoba mengga

  • Title: Kartu Anak Nakal
  • Author: Sun-mi Hwang
  • ISBN: 9786022423904
  • Page: 499
  • Format: Paperback
  • Kartu Anak Nakal By Sun-mi Hwang Sampai sekarang aku belum pernah berpikir aku anak nakal.Tetapi aku tak tahu mengapa aku sering menerima kartu anak nakal.Oleh karena itu saat belajar kuletakkan buku catatanku lalu aku mencoba menggambar Bu Guru dengan wajah marah.Jika aku punya stiker warna kuning, aku juga ingin memberikan pada Bu Guru Karena aku bukan anak nakal.
    Kartu Anak Nakal By Sun-mi Hwang

    • Kartu Anak Nakal Best Download || [Sun-mi Hwang]
      499 Sun-mi Hwang

    About "Sun-mi Hwang"

    1. Sun-mi Hwang

      Hwang Sun mi born 1963 is a South Korean author and professor who is best known for her fable The Hen Who Dreamed She Could Fly, which has also been made into a successful animated film in South Korea, Leafie, A Hen into the Wilde was Born in 1963, Hwang was unable to attend middle school due to poverty, but thanks to a teacher who gave her a key to a classroom, she could go to the school and read books whenever she wanted She enrolled in high school by taking a certificate examination and she graduated from the creative writing departments at Seoul Institute of the Arts and Gwangju University, and from graduate school at Chung Ang University She lives in Seoul, South Korea.Hwang is an adjunct professor at the Faculty of Literature in the Seoul Institute of the Arts Hwang s career as a writer began in 1995, and since then she has published nearly 30 books over various genres She is most famous for her work The Hen Who Dreamed She Could Fly which was also made into a movie that broke Korean box office records for animated films, earning nearly 7 billion won in its first month of release.Awards Nong min Literay Award 1995 Tamla Literary Award 1997 SBS Media Literary Award 2001 Sejong Children s Literature Prize 2003 7 The Best Book of the Year in Poland 2012

    609 thoughts on “Kartu Anak Nakal”

    1. Esta semana quiero regresar a la literatura que yo m s amo, que es la creada por los asiaticos y en esta ocasi n lei a esta autora llamada SUN MI HWANG Para qu leer el ni o de la pegatina amarilla 1 Para conocer como es la atm sfera a lica de estudiantes de tercero de primaria 2 Conocemos la perspectiva de la educaci n en casa, personal y en la escuela 3 Nos da una visi n perfecta de los sentimientos de alumnos y maestros Y como a veces estos no se entienden 4 Vemos el tema de indisciplina y mal [...]


    2. Buat saya buku ini sangat mengesankan Mempertanyakan kembali istilah anak nakal Ilustrasinya juga cantik, betah mata memandang P


    3. Setiap orang yang ingin menjadi guru dan dosen, atau berkarir di dunia pendidikan, harus wajib membaca buku ini serta merenungkannya berkali kali sebelum memulai hari mereka di kelas Kita bisa membandingkan cerita guru yang ditulis si penulis di kata pengantar dengan guru yang ada dalam cerita ini Yang satu begitu pengertian, tak memendam syak wasangka kepada muridnya sendiri, bahkan sampai memberi kepercayaan besar berupa kunci lemari dan kelas Yang satu begitu pemarah PMS, Buk , kurang bijak, [...]


    4. Aku lumayan suka ini pas masih kecil kan ada perasaan kesal karena ga dimengerti oleh guru, atau juga karena dimarahi padahal ga salahIni pengalaman waktu TK, pernah dimarahi karena merekatkan gambar anjing di tempat yang salah, juga karena gambar kandangnya ikut ditempel juga pintunya iniTKmacamapayaa TKguguk Rasanya waktu itu pingin marah tapi ga bisa, jadinya nangis Ini pun makin dimarahin Kalo inget sekarang sih bisa ketawa, tapi dulu itu soal anjing dan kandang anjing kertas lipat itu bener [...]


    5. Saya pernah kepikiran jadi guru TK Keliatannya menyenangkan dan gampang Ketemu anak anak, kerjanya banyak gerak, pelajarannya ga terlalu susah Saya udah kepikiran paling harus punya stok sabar yang luar biasa banyak, karena yah you know namanya anak anak ya, kelakuannya macem macem aja Tapi saya kira udah, cuma itu.Buku ini nunjukin kalo jadi guru TK itu amat sangat susah Menghadapi anak anak yang masih polos itu bukan cuma harus punya stok sabar yang banyak, tapi juga kemampuan berbaik sangka, [...]


    6. Les dir que este libro lleg a mis manos gracias a Nostra Ediciones y pues la verdad no se por que siempre me a dado algo de curiosidad por leer sobre autores ya sean Chinos, Japoneses o Coreanos en otro mbito que no sea como tal los mangas y pues me anime a leer el libro y me encontr con una historia infantil muy bonita que se que a ustedes si lo leen les va a gustar.El libro nos va a hablar de Geon un ni o normal que va a la escuela, tiene amigos y que tiene problemas de un ni o normal de 8 a o [...]


    7. Cerita yang menarik, gaya bahasanya polos seakan akan menyelami perasaan anak anak Saya rasa ini bacaan yang wajib dibaca oleh pendidik


    8. Apa sich kriteria anak nakal itu Suka membuat anak lain menangis Datang terlambat ke kelas Suka mengadu Melalui buku ini kita diajak untuk bersikap lebih bijaksana dalam menghadapi anak anak, entah murid, anak, adik, keponakan atau sepupu Terkadang sikap orang dewasa justru jauh lebih nakal dibanding anak nakal Tengok buku ini, Ibu Guru menghukum Chang Gi karena mengira anak itu mengobrol padahal dari penuturan tokoh utama, Chang Gi hanya menanyakan soal matematika Ada baiknya sebelum menghukum [...]


    9. Leafie.Saya masih jatuh cinta pada novel karangan Hwang Sun mi yang satu itu Sehingga termasuk dalam kategori novel yang nyaman saya baca berulang kali Dan kini saya jatuh cinta lagi dengan karya Hwang Sun mi Harusnya semua calon guru dan guru baca buku ini Kira kira itu komentar teman ketika saya paksa membaca buku tipis ini Buku ini bercerita tentang seorang guru yang menerapkan hukuman terhadap anak yang melanggar peraturan seperti, terlambat, mengumpat, bertindak kasar, dan sejenisnya Sudut [...]


    10. serasa meloncat dan ditabik guru ideal itu seperti apa apakah selesai dengan memiliki kepintaran yang memadai atau sekedar tersertifikasi saja anak anak yang manis, janganlah menangis kau dan aku kadang kesulitan menerjemahkan sesuatu, perilakula ada kartu anak nakal, itu terasa kental perasaan diblacklist dan pertanyaan pertanyaan seperti kenapa aku begitu dibenci dan kenapa guru berhak menyangkal sanggahanku dan berbagai kebetulan yang menyebabkan aku terpojok untuk diberikan sanksi, sebentuk [...]


    11. Phi u b h l cu n s ch h nh ng n m m p nh t d nh cho tr nh v ng i l n m An c trong v i n m g n y T ti u th i r t c bi t r i, Phi u b h Di n bi n truy n kh ng n m ngo i d o n c a m nh nh ng c ch vi t v nh ng chi ti t nho nh , nh ng l i th th th c m c l m m nh r ng r ng lu n ng y u qu m c uhuhu ng l ai c ng t ng l tr nh nh ng c ng l n l i c ng mau qu n th n ph n tr nh c a m nh hay sao Cu n s ch nh , b i h c l n h y kh ng ng ng i tho i, lu n lu n l ng nghe, l m nhi u vi c t t Nghe th t cliche c m A [...]


    12. Hahaha saya punya bukunya suka banget ampe nyari google and that s why saya tau goodread ahaha Ini buku bikin nangis, soalnya saya emg gk tega ngeliat temen suka ditusuh dan diperlakuin ga adil Pertama kali baca pas kls 5 klo gak salah, buku smper ilang dan skrg udh kls 7 dan pas baca ulang g tau baper ahaha pas sy baca pertama kali sempet baper juga sih bukan krn sy cengeng, tapi ini buku bener2 slh 1 yg tersedih n nyebelin wkwkwk dari semua buku yg pernah sy baca dan yg ceritanya sedih gimanaa [...]


    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *